Jumat, 10 Januari 2014

// // Leave a Comment

Alasan Ngeblog? Ini Alasan Saya...

Apa alasan anda?
Bicara soal nge-blog, saya punya alasan kenapa harus nge-blog. Karena semua hal yang dilakukan ada alasannya, walau kadang kita malah tak sadar alasannya.

Saat pertama kali nge-blog, bagi saya alasannya itu adalah hobi, asal nulis aja, yang penting ada manfaat-nya. (Baca sepak terjang blogging saya disini)

Tapi, beberapa bulan kemudian itu berubah...

Saya mulai kenal macam-macam, mulai coding, seo, make money online, menulis, dan hal lain tentang nge-blog. Yang sekaligus membuat saya tertarik, tentang seo dan menulis

Mungkin kalau orang lain biasanya tertarik dengan uang, tapi saya kurang tertarik, dari dulu sampai sekarang. (walau sekarang sudah mulai agak tertarik)

Mengapa? Karena saya hanyalah seorang bocah 11 tahun, kalau soal uang saya mungkin tertarik dalam bisnis offline (karena saya memang suka berbisnis kecil-kecilan), tapi kalau online saya rasa mungkin beberapa tahun lagi. Karena saya ingin bermain bersama teman-teman dengan riang gembira dulu, dan menyelesaikan pendidikan sd dan smp saya.

Okay, itu tentang uang, sekarang bagaimana tentang seo dan menulis. Ya, alasan saya ngeblog adalah untuk belajar seo dan menulis. Karena :

1.SEO itu membuat saya senang, dan bisa menjadi keahlian yang membuat saya dapat menambah uang jajan. Misalnya saya bisa buka jasa seo (jika sudah expert tentunya), atau menjaring traffic untuk website saya nanti lewat seo, dll.

2.Menulis itu membuat saya bisa berbagi dan menuangkan ekspresi saya untuk jadi manfaat buat orang lain.

3.Kayaknya alasan saya perlu diralat deh, alasan saya itu ada 3 : belajar seo, menulis, dan berbagi. :D

Dan itu adalah alasan saya, bagaimana alasan anda? Bagi di kotak komentar yah!

0 komentar:

Posting Komentar